img_title
Foto : Kofice

Korea Selatan – Acara K-POP CONCERT TO CELEBRATE KOREA-INDONESIA 50 YEARS OF DIPLOMATIC RELATIONS telah digelar di Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta, pada Rabu 20 September 2023 lalu.

Salah satu penampil di acara ini adalah Poet yang merupakan grup popera dari Korea Selatan. dalam acara ini mereka menampilkan panggung yang spesial dengan mengcover lagu Kemesraan. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Poet Cover Lagu Kemesraan

Intipseleb/feby
Foto : Intipseleb/feby

Grup Popera asal Korea Selatan, Poet pertama kalinya mengunjungi Indonesia dalam rangka acara konser Kpop hubungan diplomatik 50 tahun Indonesia dan Korea. Acara ini diadakan oleh Korea Foundation for International Cultural Exchange (KOFICE). Dalam acara tersebut, pertama mereka menyanyikan lagu yang bertajuk One Day More. Setelah menyanyikan lagu pertama mereka menyapa para penonton yang hadir.

“Halo kami adalah Poet, semoga kalian bisa menikmati penampilan kami,” kata Poet di Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta pada Rabu, 20 September 2023.

Setelah menyapa hadirin yang hadir, Poet selanjutnya penampilan mereka dengan menyanyikan lagu Stay With Me yang merupakan OST drama Goblin. Lagu ini aslinya dinyanyikan oleh penyanyi Punch dan Chanyeol EXO.

Topik Terkait