img_title
Foto : Twitter/Marie Clairen

Korea Selatan – Anggota BTS Suga (nama asli Min Yoongi) memulai wajib militer sebagai pekerja sosial pada hari ini. Kepergian Suga wamil menjadi anggota ketiga setelah Jin dan J-Hope.

Suga juga tadi malam sempat menyapa para penggemarnya di Weverse dan berpamitan. Penasaran seperti apakah informasi selengkapnya? Yuk intip artikel di bawah ini!

Suga BTS Pergi Wamil

Soompi
Foto : Soompi

Pada hari ini tanggal 22 September, Suga BTS resmi berangkat wajib militer (wamil). Diketahui, ia akan bekerja untuk pertama kalinya di sebuah agen yang bertanggung jawab atas pekerja layanan sosial untuk dinas militer alternatif.

Suga akan mulai bekerja di sini terlebih dahulu, dan setelah jangka waktu tertentu dia akan memasuki pusat pelatihan dan menerima pelatihan dasar militer. Setelah pelatihan dasar militer, mereka melanjutkan layanan alternatif sebagai pekerja sosial.

Rapper BTS ini menjadi anggota tim ketiga yang memulai wajib militer setelah anggota Jin dan J-Hope. Sementara itu, Kim Seokjin atau Jin mendaftar tugas aktif pada bulan Desember tahun lalu dan J-Hope pada bulan April tahun ini.
Keduanya saat ini menjabat sebagai asisten instruktur militer.

Topik Terkait