img_title
Foto : Newsen

Korea SelatanJungkook BTS diakui sebagai artis terbaik di Amerika Serikat. Kini, ia berdiri bersama Taylor Swift hingga Beyonce meraih penghargaan dari The Hollywood Reporter.

Sebelumnya juga, lagu Jungkook berjudul ‘Seven’ meraih penghargaan di MTV VMA 2023. Penasaran seperti apakah informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Jungkook Raih The Hollywood Reporter



Pada tanggal 20 September (waktu setempat), Jungkook terpilih sebagai salah satu penyanyi K-pop dalam '25 Pemain Platinum dalam Musik The Hollywood Reporter' yang diterbitkan oleh The Hollywood Reporter sebuah outlet media hiburan Amerika.

The Hollywood Reporter memilih 25 artis yang menentukan tahun ini dari mereka yang berada di puncak berbagai tangga lagu dan dunia musik. Jungkook berdiri bahu membahu dengan artis ternama dunia seperti Beyonce dan Taylor Swift.

Biasanya tidak mudah untuk bersolo karir setelah bekerja sebagai grup terkenal di dunia, tapi Jungkook BTS melanjutkan perubahannya dengan lancar,” ungkap The Hollywood Reporter dilansir dalam Naver pada Jumat, 22 September 2023.

Diketahui, single solo Jungkook 'Seven (feat. Latto)' menduduki peringkat pertama di chart lagu utama Billboard 'Hot 100'. Kemudian pihak The Hollywood Reporter mengungkapkan, "'Seven' mencapai hasil yang baik di seluruh dunia dan akan ditampilkan di Billboard pada musim panas 2023. Lagu ini menjadi lagu global nomor satu.”

Topik Terkait