img_title
Foto : Film Cobweb

Korea Selatan – Menjelang perilisan film Cobweb, Krystal Jung mengungkap fakta di balik adegan ranjangnya bersama aktor Oh Jung Se.

Krystal Jung mengaku tidak menemukan kesulitan ketike melakukan adegan ranjang pertamanya tersebut, serta membocorkan tindakan Oh Jung Se di lokasi syuting. Simak pengakuan selengkapnya dari Krystal Jung melalui ulasan di bawah ini yuk.

Adegan Ranjang Krystal Jung dan Oh Jung Se di Film Cobweb

Film Cobweb
Foto : Film Cobweb

Film Cobweb mengambil latar kisah tahun 1970 di Korea Selatan dan berfokus pada kehidupan sutradara film yang mendambakan sebuah mahakarya. Dia adalah Sutradara Kim (Song Kang Ho) yang baru saja sukses lewat debut karyanya. Namun, Sutradara Kim justru menerima kritikan pedas dari para kritikus yang menilai dia sebagai spesialis film sampah.

Kemudian Sutradara Kim menyelesaikan film Cobweb dan memimpikan akhir cerita yang berbeda untuk proyek tersebut. Merasa bahwa jika dia dapat merekam adegan-adegan tersebut seperti yang dibayangkan, sebuah mahakarya pasti akan muncul, Sutradara Kim mencoba untuk mengatur dua hari pengambilan gambar tambahan.

Namun naskah yang ditulis ulang gagal lolos sensor, dan para aktornya tidak dapat memahami akhir cerita yang baru serta insiden-insiden tidak terduga terjadi hingga membuat Sutradara Kim akan gila.

Topik Terkait