img_title
Foto : Berbagai Sumber

Korea Selatan Oh Jung Se kedapatan melontarkan permintaan maaf atas adegan ranjangnya bersama Krystal Jung di drama Cobweb.

Dalam film Cobweb, Oh Jung Se dan Krystal Jung berperan sebagai Kang Ho Se dan Han Yoo Rim sempat melakukan adegan ranjang yang sontak saja langsung mendulang berbagai reaksi heboh penonton. Intip selengkapnya yuk melalui ulasan di bawah ini.

Oh Jung Se Minta Maaf Usai Lakukan Adegan Ranjang Bareng Krystal Jung

Film Cobweb
Foto : Film Cobweb

Mengambil latar kisah tahun 1970 di Korea Selatan, film Cobweb menceritakan tentang sutradara film yang mendambakan sebuah mahakarya. Namun di awal debutnya dia justru mendapat kritikan hingga membuatnya berambisi untuk menggarap proyek film baru yang menjadikannya hampir gila.

Dalam film Cobweb, Oh Jung Se dan Krystal Jung memainkan adegan dari film di dalam film. Diceritakan Kang Ho Se dan Han Yoo Rim digaet menjadi lawan main di sebuah film serta melakukan adegan ranjang.

Secara mengejutkan, Oh Jung Se justru meminta maaf atas adegan ranjangnya dengan Krystal Jung dalam film Cobweb dan menuturkan melakukan adegan itu demi profesionalitasnya akan film Cobweb.

Topik Terkait