img_title
Foto : Jennierubyjane/instagram

Korea Selatan – Grup BLACKPINK menarik perhatian dengan rumor kontrak yang belum diperpanjang. Namun, Rose telah diumumkan menjadi anggota yang pertama memperpanjang kontrak.

Kni, Jennie mengumumkan bahwa akan comeback solo di waktu mendatang. Seperti apakah spoiler dari Jennie BLACKPINK? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Jennie BLACKPINK Spoiler Comeback Solo

jennie
Source: Naver Entertainment

Jennie BLACKPINK baru-baru menghiasi sampul majalah mode Harper's Bazaar edisi Oktober. Ia memamerkan kehadirannya sebagai fashionista global dengan mengenakan koleksi Musim Gugur/Dingin 2023 karya Jacquemus.

Dalam wawancara tersebut, Jennie menyebutkan akan comeback karier solonya. Ketika ditanya tentang konsep dan genre yang ingin dia coba di album berikutnya, Jennie berkata, “Saya membuat lagu unik yang mirip dengan Jennie dan paling mirip Jennie. Tolong nantikan itu,”

Jennie yang memulai debutnya sebagai Blackpink pada tahun 2016 merilis single solo pertamanya 'SOLO' pada tahun 2018. Melalui lagu solonya, Jennie mendapatkan popularitas global dengan pesonanya yang unik, cantik, dan unik.

Topik Terkait