img_title
Foto : Kbs

Korea Selatan – Setelah merilis album comebacknya, D.O EXO tampak tampil di berbagai acara untuk sekaligus mempromosikan lagunya. Baru-baru ini, D.O EXO hadir dalam acara ‘AKMU The Seasons 2023’.

Melalui acara tersebut, D.O yang berduet dengan Suhyun AKMU mampu membuat netizen terpukau. Penasaran seperti apa duet maut kedua vokalis dengan suara merdu ini? Yuk, intip artikel di bawah ini!

D.O EXO Nyanyi Bareng Suhyun AKMU

Pada Jumat tadi malam, D.O. EXO hadir dalam episode terbaru acara ‘AKMU The Seasons 2023: Long Day, Long Night’. Dalam acara tersebut, ia mempromosikan album comeback solonya ‘Expectation’ dan lagu utama dari album itu yang berjudul ‘Somebody’.

Selain itu, D.O. juga memamerkan kemampuan vokalnya yang effortless namun powerful dengan membawakan lagu ‘Rewrite the Stars’ bersama Suhyun AKMU.

Tak sampai di sana ia juga mengcover lagu milik AKMU yaitu ‘Fry's Dream’. Lagi-lagi, suara tinggi dan jernih milik D.O EXO dipadupadankan dengan suara merdu milik Suhyun membuat fans yang hadir di sana terpukau dan dibuat melongo.

Topik Terkait