img_title
Foto : Berbagai sumber

Korea SelatanJungkook BTS bersiap untuk menjadi pembawa acara bersama Global Citizen Festival 2023 (GCF) pada 23 September di New York City. Menjelang penampilan legendaris ini, ARMY yakin mereka mungkin baru saja menerima spoiler besar.

Single Debut Jungkook BTS

Newsen
Foto : Newsen


Setelah single debut solo Jungkook BTS berjudul ‘Seven’ menjadi hit global dan berhasil menghancurkan tangga lagu di mana-mana. Kini, penantian terhadap album lengkap darinya semakin tinggi.

Penyanyi tersebut juga mengungkapkan keinginannya untuk mengeluarkan lebih banyak musik solo dan album pada bulan November ketika berada di acara Suga Suchwita. Meskipun Jungkook tidak pernah benar-benar memberikan batasan waktu kapan ia akan merilis karya musik barunya, ARMY telah berspekulasi bahwa ia mungkin sedang mengerjakan sesuatu hanya berdasarkan video.

Video yang dimaksud adalah saat dia pergi makan malam dengan ketua HYBE, Bang Si Hyuk dan anggota grup juniornya TXT pun menuai banyak spekulasi. Sebelumnya juga Bang Si Hyuk memposting video mereka merayakan ulang tahun anggota TXT Yeonjun dan ketika kamera menunjuk ke arah Jungkook, dia membuat gerakan menunjukkan tiga jari dengan ekspresi ada sesuatu di wajahnya.

Judul videonya menyebutkan ada spoiler besar di dalamnya, dan ARMY menduga itu ada hubungannya dengan nomor tiga.

Jungkook Akan Rilis Album 3D

Topik Terkait