img_title
Foto : Instagram/jungkook_bighitentertainment

Korea SelatanJungkook BTS akan tampil di Global Citizen Festival 2023 pada hari ini waktu Amerika atau besok hari waktu Indonesia. Kamu tak perlu sedih, karena acara ini akan disiarkan online.

Lantas kapankah waktu tayangnya? Penasaran link nontonnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Jungkook Tampil di Global Citizen Festival

Jungkook BTS aja akan tampil di acara yang berlangsung di Central Park Kota New York. Maknae dari BTS ini akan bersama headliner lainnya seperti Red Hot Chili Peppers, Lauryn Hill, Anitta, Megan Thee Stallion, Stray Kids, Conan Gray, dan banyak lainnya.

Dalam acara itu, Jungkook BTS akan tampil untuk kali pertamanya di ajang Global Citizen Festival sebagai solois. Kemudian, di panggung ini dia diprediksi akan membawakan single terbarunya 'Seven' feat Latto.

Diketahui, acara musik Global Citizen Festival sendiri adalah event gratis dan bertiket yang akan disiarkan langsung. Acara ini pun mendorong tindakan mendesak untuk mengakhiri kemiskinan ekstrem dengan menyerukan para pemimpin dunia untuk mengatasi masalah ini dan juga krisis iklim serta mengkampanyekan kesetaraan bagi perempuan dan anak perempuan.

Topik Terkait