img_title
Foto : Instagram/wayv

Korea Selatan – Grup WayV akan membawakan lagu It’s Only Me milik Kaleb J di SMTOWN Live 2023 Jakarta, Indonesia. Hal ini pun menuai banyak sorotan penggemar yang tak sabar menunggu.

Hal ini bermula ketika Kun WayV seakan mengkode hingga fan mendengar lagu It’s Only Me diputar di GBK saat latihan tadi malam. Penasaran seperti apakah informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

WayV Akan Bawakan Lagu Kaleb

Sebelumnya, sub-unit dari NCT yakni WayV menyanyikan lagu milik penyanyi Indonesia, Kaleb J berjudul ‘It's Only Me’ dalam acara ‘2023 WayV Fanmeeting Tour [Phantom] in JAKARTA’ di ICE BSD, Tangerang. Kini, penggemar yang tadi malam ke GBK, Jakarta, tempat diselenggarakannya SMTOWN mendengar WayV membawakan lagu It’s Only Me dari Kaleb J.

Kemudian, selang beberapa waktu WayV mengunggah foto ketika latihan di panggung GBK. Hal ini pun menuai spekulasi bahwa WayV akan membawakan kembali lagu ‘It’s Only Me’ dari Kaleb J.

Selain itu, anggota WayV yakni Kun seakan spoiler bahwa mereka akan membawakan lagu bahasa Indonesia. Hal ini berawal ketika Kun membagikan tangkapan layar sedang mendengarkan lagu dari Afgan.

Topik Terkait