img_title
Foto : Instagram.com/dlwlrma

Korea Selatan – Ada transaksi ilegal di konser IU, agensi pun langsung mengambil tindakan tegas. Sementara itu, IU juga mengumumkan bahwa akan ada comeback album mendatang.

Penasaran seperti apakah informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Agensi Ambil Tindakan Tegas

Pada Jum'at, 22 September, EDAM Entertainment mengumumkan bahwa mereka akan mengambil tindakan tegas terhadap transaksi tiket ilegal untuk konser IU '2023 IU Fan Concert I+UN1VER5E.' Agensi akan secara permanen mengeluarkan anggota fan cafe resmi IU karena transaksi tiket ilegal dan upaya untuk berdagang, dan sebagai tambahan, ID Tiket Melon mereka akan dibatasi selama satu tahun.

Menurut laporan, ada total 12 transaksi tiket ilegal, termasuk reseller. '2023 IU Fan Concert I+UN1VER5E' adalah acara offline pertama IU sejak fanmeeting 11th Anniversary pada tahun 2019, dan sejak dimulainya pra-penjualan untuk fan club resminya, semua kursi konser terjual habis. Penjualan mencatat jumlah pembelian pengguna simultan tertinggi pada satu waktu.

Selain itu, IU juga memblokir transaksi palsu menjelang konsernya. Diketahui, IU menggelar '2023 IU Fan Concert I+UN1VER5E' di KSPO Dome pada 23-24 September.

Topik Terkait