img_title
Foto : Berbagai Sumber

Korea Selatan – Kabar menggembirakan datang dari aktris asal Korea Selatan, Ahn Hye Kyung. Ia akan menikah pada hari ini dengan pria non-selebriti.

Sementara itu, Song Joong Ki dikabarkan akan menjadi pemandu acara di upacara pernikahan aktris tersebut. Yuk intip di bawah ini lebih lengkapnya.

Ahn Hye Kyung Akan Menikah Hari Ini

Instagram.com/hyekyeongan
Foto : Instagram.com/hyekyeongan

Pada hari ini, 24 September 2023, Ahn Hye Kyung akan menikah dengan seorang non-selebriti. Namun, disebut jika calon suaminya bekerja di industri penyiaran.

Sementara itu, kala mengumumkan pernikahannya, Ahn Hye Kyung mengatakan jika dirinya sudah berpacaran dan calon suami selama 1 tahun. Meski dengan umur hubungan yang pendek, namun dirinya dan calon suami sudah komitmen untuk menikah.

“Setelah berpacaran selama sekitar satu tahun, saya dan calon suami berjanji untuk menjadi pasangan hidup. Saya jatuh cinta padanya karena dia memiliki hati yang sangat indah yang tanpa ragu-ragu menutupi kekurangan dan kekurangan saya, dan lebih dari segalanya, saya jatuh cinta dengan caranya yang luar biasa dalam menyukai pekerjaannya dan melakukan yang terbaik," ungkap Ahn Hye Kyung, seperti dilansir dari Naver pada 24 September 2023.

Song Joong Ki Akan Jadi MC Pernikahan Ahn Hye Kyung

Topik Terkait