img_title
Foto : Weverse

Korea Selatan – Sukses dengan single 'Seven', Jungkook BTS akan kembali merilis lagu baru kurang dari seminggu dari sekarang. Berbeda dengan single sebelumnya, dalam lagu yang akan dirilisnya kali ini, dirinya akan duet bersama Jack Harlow.

Sudah merilis teaser, BIGHIT Music selaku agensi juga sudah menetapkan tanggal perilisan untuk single Jungkook BTS tersebut. Yuk intip detail lengkapnya.

Jungkook BTS Akan Rilis Single Duet Bareng Jack Harlow

Jungkook BTS
Source: Weverse

Pada 23 September waktu setempat, Jungkook BTS baru saja membeberkan soal single mendatangnya yang berjudul '3D'. di Global Citizen Festival 2023 di New York, di mana ia tampil sebagai headliner.

Setelah dia meninggalkan panggung, video teaser misterius untuk lagu tersebut diputar di layar, membuat internet heboh dengan spekulasi jika dirinya akan segera membuat lagu baru.

Tak selang beberapa lama, BIGHIT Music selaku agensi dari BTS merilis secara resmi soal single baru yang akan dirilis oleh maknae BTS tersebut. Pihaknya menjelaskan jika di single barunya, Jungkook akan duet dengan Jack Harlow. Nantinya, single 3D juga akan punya genre pop RnB

Topik Terkait