img_title
Foto : Aespa_official/instagram

Jakartaaespa untuk pertama kalinya membawakan lagu terbaru mereka yang berjudul Better Things di hadapan para penonton konser SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE @ JAKARTA with KB Bank, Sabtu, 23 September 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Karina, Winter, Giselle, dan Ningning tidak dapat menutupi rasa bahagianya ketika kembali bertemu dengan para penggemar di Indonesia. Berikut selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Sebuah Kehormatan Bisa Tampil Lagi di Jakarta

aespa_official/instagram
Foto : aespa_official/instagram

aespa membuka konser SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE @ JAKARTA with KB Bank dengan membawakan lagu Girls dan Hold On Tight.

Tampil energik di atas panggung, mereka memperkenalkan diri dan mengaku senang bisa menyapa para penggemar Indonesia lagi usai sempat menggelar konser solo pada 24 Juni lalu di ICE BSD Tangerang.

"Akhirnya tiga bulan setelah sejak Juni kemarin, kami kembali lagi dengan SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE @ JAKARTA with KB Bank," kata Karina aespa dalam acara SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE @ JAKARTA with KB Bank pada Sabtu, 23 September 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Topik Terkait