img_title
Foto : Allkpop

Korea SelatanAktor Korea Selatan, Choi Sung Kook dikabarkan telah menjadi seorang ayah di usia 53 tahun. Sang istri yang dinikahinya pada November 2023 lalu telah melahirkan pada 23 September 2023 lalu.

Dikatakan baik ibu dan bayinya dalam keadaan sehat, lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Choi Sung Kook Jadi Seorang Ayah

Newsis
Foto : Newsis

Melansir dari Newsis pada Minggu, 24 September 2023, istri Choi Sung Kook dikabarkan telah melahirkan seorang putra pada 23 September 2023 lalu. Dikatakan baik ibu dan bayi dalam keadaan sehat, dengan ini Chou Sung Kook menjadi seorang ayah di usia 53 tahun.

Choi Sung Kook menikah dengan kekasihnya yang merupakan non-selebriti yang 24 tahun lebih muda darinya pada November tahun 2023 lalu. Sebelumnya sang aktor mengumumkan di acara hiburan MBC TV bertajuk Radio Star pada Juli lalu 2023 lalu, bahwa ia akan menjadi seorang ayah dan sang istri dijadwalkan melahirkan pada bulan September 2023.

"Sungguh menakjubkan bahwa saya menikah, saya akan segera menjadi seorang ayah. Istri saya dijadwalkan untuk melahirkan pada bulan September,” kata Choi Sung Kook dilansir IntipSeleb dari Newsis pada Minggu, 24 September 2023.

Topik Terkait