img_title
Foto : Sports khan

Korea Selatan – Aktor Jung Woo dan aktris Han Yeri dikabarkan terpilih sebagai juri untuk Penghargaan Actor of the year dalam Busan International Film Festival ke-28. Ini merupakan penghargaan yang didirikan pada tahun 2014 untuk menemukan aktor-aktor baru yang memiliki potensi dan potensi untuk memimpin masa depan perfilman Korea.

Acara ini akan digelar di area Pusat Film Haeundae di Busan dari 4 Oktober hingga 13 Oktober 2023 mendatang. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Jung Woo dan Han Yeri Terpilih Jadi Juri BIFF ke-28

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Melansir dari Sports Khan pada 24 September 2023, Panitia Penyelenggara Busan International Film Festival atau BIFF mengumumkan pemilihan Jung Woo dan Han Yeri sebagai juri. Penghargaan Actor of The Year Busan International Film Festival adalah penghargaan yang didirikan pada tahun 2014 untuk menemukan aktor-aktor baru yang memiliki potensi dan potensi untuk memimpin masa depan perfilman Korea.

Penghargaan ini diberikan kepada aktor baru pria dan wanita terbaik yang menunjukkan penampilan paling mengesankan di antara film independen berdurasi panjang Korea yang dipilih dalam kategori New Currents dan Korean Film Today-Vision.

Jung Woo, yang terpilih sebagai juri, muncul di film 'Wind' tahun 2009 dan mendapat perhatian karena aktingnya yang tak tertandingi dan memenangkan Penghargaan Aktor Pendatang Baru Terbaik di Grand Bell Awards 2010. Sejak itu, ia tumbuh menjadi aktor yang mewakili Chungmuro ​​​​melalui karya-karya seperti drama Reply 1994, film C'est Si Bon, Himalaya, Retrial, dan Neighbor.

Topik Terkait