img_title
Foto : Instagram.com/hyekyeongan

Korea Selatan – Pembawa acara cuaca sekaligus aktris Korea Selatan, Ahn Hye Kyung menikah pada hari ini dengan kekasihnya yang merupakan pria non-selebriti yang bekerja di industri penyiaran. Mereka telah menjalani kasih selama kurang lebih satu tahun.

Ahn Hye Kyung mengatakan jika ia akan menjalani kehidupan yang gembira karena ia dan sang suami terlambat bertemu. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Ahn Hye Kyung Menikah

Instagram.com/hyekyeongan
Foto : Instagram.com/hyekyeongan

Melansir dari MBC pada Minggu, 24 September 2023, Ahn Hye Kyung menikah dengan seorang pria non-selebriti yang bekerja di industri penyiaran di suatu tempat di Gangnam-gu, Seoul. Keduanya menjadi suami istri setelah berpacaran selama kurang lebih satu tahun.

Upacara tersebut telah secara tertutup hanya dengan mengundang kerabat dekat dan kenalan. Diketahui, aktor Song Joongki menjadi pembawa acara dalam upacara pernikahan tersebut.

Ahn Hye Kung baru-baru ini membagikan berita pernikahannya, dengan mengatakan bahwa ia sangat berterima kasih kepada banyak orang yang telah memberi nya selamat sejak awal.

Topik Terkait