img_title
Foto : Dok. JTBC

Korea Selatan – Pembawa acara cuaca Ahn Hye Kyung hari ini telah menikah, sebagai seorang sahabat Lee Hyori mengucapkan selamat atas pernikahan sahabatnya melalui unggahan di akun sosial media Instagram.

Dalam foto tersebut, Lee Hyori sedang memberikan pelukan hangat kepada sang pengantin Ahn Hye Kyung yang sedang duduk dengan gaun pengantin di ruang tunggu pengantin. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Lee Hyori Hadir di Pernikahan Ahn Hye Kyung

Instagram.com/lee_hyolee
Foto : Instagram.com/lee_hyolee

Melansir dari Isplus pada Minggu, 24 September 2023, Lee Hyori Lee memposting foto dan video di Instagram story-nya. Lee Hyori yang seumuran dengan Ahn Hye Kung, lahir pada tahun 1979 dan telah beberapa kali menyebutkan di TV bahwa mereka adalah teman dekat.

Dalam foto tersebut, Lee Hyori sedang memberikan pelukan hangat kepada sang pengantin Ahn Hye Kyung yang sedang duduk dengan gaun pengantin di ruang tunggu pengantin. Lee Hyori menambahkan komentar, “Hye Kyung, hiduplah dengan bahagia” ke foto tersebut.

Selain itu, dalam video tersebut, Ahn Hye Kyung juga menarik perhatian dengan memamerkan penampilan anggunnya sebagai seorang pengantin. Suasana bahagia bisa dirasakan oleh Ahn Hye Kyung yang tersenyum cerah kepada para tamu.

Topik Terkait