img_title
Foto : Twitter.com/official_oneus

Korea Selatan – Comeback besok, jumlah pre-order untuk album baru ONEUS dikabarkan telah melampaui 300.000 copy. Ini adalah rekor album tertinggi ONEUS sepanjang masa dan menandakan bahwa mereka akan mencapai karir tertinggi sebelum comeback.

Secara khusus mini album ke-10 mereka bertajuk La Dolce Vita akan dirilis melalui berbagai situs musik pada 26 September 2023 mendatang, pukul 6 sore KST. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Jumlah Pre-order Album ONEUS Capai 300.000 Copy

Twitter.com/official_oneus
Foto : Twitter.com/official_oneus

Melansir dari 10Asia pada senin, 25 September 2023, menurut agensi RBW Entertainment jumlah pre-order untuk mini album ke-10 ONEUS yang bertajuk La Dolce Vita telah melebihi 300.000 copy. Ini adalah rekor album tertinggi ONEUS sepanjang masa dan menandakan bahwa mereka akan mencapai karir tertinggi sebelum comeback.

La Dolce Vita yang berarti 'kehidupan manis' adalah album yang menggambarkan keinginan tulus pangeran duyung untuk berdansa dengan kekasihnya, meski hanya untuk satu malam, sebagai dongeng fantasi.

Judul lagu utama adalah Baila Conmigo. Lagu ini merupakan remake dari tema Tari Hongaria No. 4 dengan irama Moombahton dan berisi gairah dan cinta duyung yang menggebu-gebu dalam suasana hati yang fatal.

Topik Terkait