img_title
Foto : Berbagai sumber

Korea Selatan – Susunan anggota grup K-pop dapat berubah seiring waktu. Banyak idola yang memutuskan keluar dari grupnya karena berbagai alasan. Beberapa ingin bersolo karir, sementara yang lain keluar karena alasan kesehatan.

Empat idol K-Pop telah mengumumkan keluar dari grup pada September 2023. Mereka adalah Rowoon, Renta, Sona dan Rahye.Yuk, intip di bawah ini untuk lihat informasi lebih lanjut.

1.Rahye Eks LAYSHA

Twitter.com/fannkorea
Foto : Twitter.com/fannkorea

Rahye diumumkan hengkang dari grup yang sudah mengharumkan namanya yaitu LAYSHA pada 11 September 2023 lalu. JS Entertainment selaku agensi yang menaungi LAYSHA tidak menyebutkan apa alasan hengkangnya sang memeber dari grup.

Rahye sendiri merupakan anggota baru yang mulai bergabung dengan LAYSHA pada 30 Maret 2023 lalu. LAYSHA debut di industri hiburan Korea Selatan pada 12 Mei 2015 dengan 5 anggota, yaitu Goeun, Hadam, Yoobin, Choim dan Seulgi.

Mereka sering berulang kali gonta ganti anggota. Setiap ada anggota yang keluar maka akan selalu digantikan dengan anggota baru. Beberapa mantan anggota LAYSHA yaitu Choim, Seulgi, Yoobin, Hayoung, Hayeon, Hyeri, Som, Hadam, Semi, Boreum, dan Rahye.

Topik Terkait