img_title
Foto : Naver

Korea Selatan – Beberapa waktu lalu Song Joong Ki kembali ke Korea. Kembalinya di Korea Selatan melakukan sesi wawancara untuk filmnya yang akan datang.

Melalui wawancara itu, Song Joong Ki ngaku sakit hati terhadap rumor istrinya. Penasaran seperti apakah informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Song Joong Ki Ngaku Sakit Hati

Spotvnews
Foto : Spotvnews

Pada kemarin, 25 September 2023, Aktor Song Joong Ki melakukan wawancara untuk film ‘Hopeless (Hwaran)’ yang akan datang. Dalam wawancara tersebut Aktor Song Joong Ki mengungkapkan rasa sakit hatinya atas rumor yang beredar tentang istrinya.

Selain itu, Song Joong Ki juga berbicara tentang istrinya yang selalu memberi motivasi untuk menjadi orang yang lebih baik. Pada saat ingin berangkat ke Korea Song Joong Ki juga mengatakan bahwa sang istri mendoakan semoga sukses untuk melakukan promosikan dengan baik.

"Sudah tiga bulan dan 100 hari sekarang. Bahkan ketika saya sedang menyusukan bayi saya, saya bertanya-tanya, 'Apakah saya benar-benar seorang ayah?' Saya merasakan emosi baru dan berpikir, 'Saya harus hidup dengan baik,' atau 'Saya harus menjadi orang baik.' Saya mendapat pemikiran bahwa 'Saya harus bekerja lebih keras." Ungkap Song Joong Ki dalam Naver dilansir pada 26 September 2023.

Topik Terkait