img_title
Foto : Instagram/riize_idn

Jakarta – Setelah tampil di konser keluarga SM Entertainment pada Sabtu lalu, kini RIIZE pun tampil menjadi salah satu pengisi acara rangkaian helatan ITA 2023. Kehadiran RIIZE dalam acara itu pun berhasil mengguncang acara Indonesian Television Awards dengan berbagai momen.

Salah satu momen yang paling ikonik adalah ketika RIIZE memakai sarung. Penasaran seperti apa? Yuk, intip artikel di bawah ini!

RIIZE Pakai Sarung

Grup laki-laki baru bentukan dari SM Entertainment, RIIZE menuai sorotan dan berhasil mengguncang panggung Indonesian Television Awards (ITA) 2023 yang digelar di salah satu TV Indonesia. Sebelum tampil, RIIZE menyampaikan kebahagiaannya ketika sesi black carpet.

"Jadi ini award pertama kali yang kami hadiri. Kami merasa sangat terhormat dan berterima kasih kepada acara penghargaan yang besar seperti ini," ucap Shotaro dilansi dalam salah satu akun fanpage RIIZE.

Dalam acara itu, junior NCT ini bukan hanya tampil membawakan lagu andalannya yakni Memories dan Get A Guitar akan tetapi mereka juga sempat membacakan nominasi penghargaan.

Topik Terkait