img_title
Foto : Naver

Korea Selatan – Anggota dari Forestella yakni Ko Woorim mengabarkan wajib militer (wamil). Bersamaan dengan berita wajib militernya, Ko Woorim pun mengungkapkan pesan untuk para fansnya.

Penasaran seperti apakah informasi selengkapnya? Kapankah Ko Woorim akan pergi wamil ? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Ko Woorim Akan Daftar Wamil

woorim
Source: SpoTVNews

Agensi Beat Interactive, mengumumkan pada tanggal 26 September bahwa Ko Woorim dari grup Forestella akan mendaftar sebagai prajurit aktif di militer. Diketahui, melalui pengumuman yang dilansir dalam Naver, Ko Woorim akan wamil pada tanggal 20 November.

Setelah menerima pelatihan dasar militer, ia berencana untuk bertugas sebagai anggota aktif Band Angkatan Darat. Agensi tersebut mengatakan, "Go Woo-rim baru-baru ini lulus Korps Layanan Khusus Administrasi Tenaga Kerja Militer, dan setelah menerima pelatihan dasar militer, dia berencana untuk dengan setia menjalankan tugas pertahanan nasionalnya sebagai anggota Band Angkatan Darat."

Demi keamanan di tempat, lokasi dan waktu masuk tidak diungkapkan. Sebelum mendaftar, Ko Woorim akan menjalankan jadwal resmi seperti 'Festival Forestella 2023' sesuai jadwal dan menyapa penggemar secara langsung.

Topik Terkait