img_title
Foto : Twitter.com/chuu_atrp

Korea SelatanChuu eks LOONA akan segera debut solo dengan merilis mini album yang bertajuk Howl. Sebelum itu ia telah merilis foto dan video konsep untuk lagu Under Water. Ini merupakan salah satu lagu yang akan dirilis oleh Chuu di karya mendatang.

Dalam video yang dirilis, Chuu berenang dengan santai di laut dalam yang indah berkilauan dengan sinar matahari. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Chuu Rilis Konsep Under Water

Twitter.com/chuu_atrp
Foto : Twitter.com/chuu_atrp

Melansir dari Mk pada Selasa, 26 September 2023, ATRP selaku agensi dari Chuu mengumumkan jika mereka merilis video lagu dan foto konsep Under Water. Ini merupakan salah satu lagu yang dirilis oleh Chuu di mini album pertamanya.

“Kami merilis video lagu dan foto konsep ‘Under Water’, sebuah lagu yang termasuk dalam mini album pertama Chuu ‘Howl’,” kata ARTP dilansir IntipSeleb dari MK pada Selasa, 26 September 2023.

Video track yang dirilis untuk lagu b-side yang bertajuk Under Water memperlihatkan Chuu berenang dengan santai di laut dalam yang indah berkilauan dengan sinar matahari. Suara Chuu yang jelas namun menarik pendek namun kuat.

Topik Terkait