img_title
Foto : Twitter.com/infodrakor_id

Korea Selatan – Anggota dari Super Junior yakni Kyuhyun mengungkapkan perasaannya tentang berpindah agensi ke Antenna Music. Melalui salah satu acara SBS ia bercerita terkait pernah cedera saat melakukan adegan di musikal hingga secara blak-blakkan rindu SM Entertainment.

Penasaran seperti apakah informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Kyuhyun Sempat Cedera

suju
Source: SBS

Kyuhyun, Park Min-seong, dan Choi Ji-hye yang merupakan karakter utama dari musikal 'Ben-Hur' ini muncul di '2 O'Clock Escape Cultwo Show' SBS Power FM. Acara itu ditayangkan pada tanggal 26 September.

Musikal 'Ben-Hur' didasarkan pada novel karya Lou Willers yang diterbitkan pada tahun 1880 dan menjadi buku terlaris. Ini adalah sebuah karya yang berisi kisah kemanusiaan yang mulia tentang kesulitan, kesulitan, cinta dan pengabdian melalui kehidupan seorang pria bernama 'Yudas Ben-Hur'.

Pada hari ini, DJ Kim Tae-gyun mengatakan dia telah menonton musikal Kyuhyun dan mengaguminya, dengan mengatakan, "Saya terkejut dia melakukannya dengan sangat baik. Saya tidak bisa melihat sisi lucunya, dan dia adalah aktor musikal yang sesungguhnya."

Topik Terkait