img_title
Foto : Instagram.com/akmu_suhyun

Korea Selatan – Berkat dukungan antusias dari para penggemar musik, AKMU atau Akdong Musician akan membuka kursi tambahan dengan pandangan terbatas untuk konser mereka yang bertajuk AKMU TOPIA.

Konser mereka akan digelar di Peace Hall Universitas Kyunghee di Seoul selama tiga hari dari 24 November hingga 26 November 2023 mendatang. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

AKMU Jual Kursi Tambahan Untuk Konser

Twitter.com/ygent_official
Foto : Twitter.com/ygent_official

Melansir dari OSEN pada Selasa, 26 September 2023, AKMU akan mengadakan AKMU 2023 CONCERT [AKMU TOPIA] di Peace Hall Universitas Kyunghee di Seoul selama tiga hari dari 24 November hingga 26 November 2023 mendatang.

Karena ini adalah konser solo pertama dalam empat tahun, persaingan untuk mendapatkan tiket sangat ketat. Segera setelah penjualan tiket dimulai, semua kursi telah terjual habis dengan cepat, sehingga menyebabkan membanjirnya permintaan pembelian tambahan dari para penggemar.

Oleh karena itu, YG memutuskan untuk membuka beberapa kursi tambahan dengan pandangan terbatas di lantai pertama dan ketiga ruang konser. Sementara itu pemesanan tiket akan tersedia melalui Interpark dan Ticket Link mulai 27 September 2023, pukul 14.00 KST.

Topik Terkait