img_title
Foto : Twitter.com/ygtreasuremaker

Korea Selatan – Grup besutan YG Entertainment, Treasure akan menemui penggemar di konser berskala lebih besar pada 15 Desember hingga 17 Desember 2023 mendatang. Acara ini akan digelar di KSPO DOME, Songpa-gu, Seoul.

Karena ini adalah konser solo pertama sejak perilisan album reguler kedua yang bertajuk REBOOT, daftar set yang lebih kaya dan beragam diharapkan dapat diperlihatkan kepada penggemar. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip selengkapnya.

Treasure Bakal Gelar Konser

Twitter.com/ygtreasuremaker
Foto : Twitter.com/ygtreasuremaker

Melansir dari Isplus pada Selasa 26 September 2023, menurut YG Entertainment, Treasure akan mengadakan 2023 TREASURE CONCERT REBOOT IN SEOUL. Acara ini akan digelar di KSPO DOME, Songpa-gu, Seoul selama tiga hari dari 15 Desember hingga 17 Desember 2023 mendatang.

Melanjutkan tahun 2022 lalu, Treasure akan memasuki KSPO DOME yang dikenal sebagai salah satu tempat konser terbesar di Korea. Karena ini adalah konser solo pertama sejak perilisan album reguler kedua yang bertajuk REBOOT, daftar set yang lebih kaya dan beragam diharapkan dapat diperlihatkan kepada penggemar.

Diharapkan juga penggemar bisa melihat Treasure yang sudah diupgrade dari segi skillnya. Treasure, yang telah berhasil menyelesaikan tur Asia sebanyak 40 pertunjukan di 17 kota pada tahun ini, menjanjikan penampilan berkualitas tinggi dengan akumulasi energi yang intens dan pertunjukan live yang solid.

Topik Terkait