img_title
Foto : Twitter.com/evnne_official

Korea Selatan – Grup pendatang baru EVNNE telah naik ke peringkat idola populer dengan melampaui 240.000 copy penjualan album di minggu pertama debut resminya di industri musik.

Selain itu lagu utama TROUBLE menduduki puncak tangga musik iTunes dan menduduki peringkat 10 besar di delapan negara seperti Paraguay, Vietnam, Kanada, Singapura, Brasil, Jepang, Rusia dan Inggris. Penasaran seperti apa informasinya? Yuk, intip selengkapnya.

Album Debut EVNNE Terjual 240 Ribu Copy

Twitter.com/evnne_official
Foto : Twitter.com/evnne_official

Melansir dari OSEN pada Selasa, 26 September 2023, EVNNE yang merilis mini album pertamanya bertajuk Target : ME pada 19 September 2023 lalu, mencatat penjualan 243.747 eksemplar di chart album fisik Hanteo Chart yang merupakan situs statistik penjualan album domestik.

Secara khusus, EVNNE menerima banyak perhatian dari pemirsa setiap episode Boys Planet di mana mereka muncul sebelum debutnya dan menandai kelahiran pendatang baru yang besar sejak awal dengan para anggota yang diakui memiliki potensi.

Selain itu, pada hari dimana EVNNE merilis mini album pertamanya Target: ME pada 19 September 2023 lalu, mereka secara bersamaan menduduki peringkat pertama di chart album fisik real-time dan menerima dukungan yang antusias dari penggemar K-pop baik di dalam maupun luar negeri.

Topik Terkait