img_title
Foto : Vogue

Korea Selatan Jisoo BLACKPINK tampil berbeda dari biasanya. Idol BLACKPINK ini hadir di acara Paris Fashion Week DIOR yang lagi-lagi mencuri perhatian.

Penasaran seperti apakah penampilan dari Jisoo BLACKPINK? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Jisoo BLACKPINK Tampil Berbeda



Pada 26 September kemarin, Jisoo BLACKPINK menghadiri acara Paris Fashion Week DIOR. Anggota girl grup cantik ini pertama kali mengejutkan penggemar dengan menampilkan tampilan baru.

Melalui foto yang tersebar ia mencoba smokey-eye alih-alih tampilan riasannya yang lebih ringan seperti biasanya. Jisoo Blackpink dikawal tidak hanya oleh sejumlah besar keamanan tetapi secara pribadi disambut oleh Olivier Bialobos, kepala komunikasi dan petugas citra DIOR Couture, dan manajer PR DIOR Mathilde Favier ketika dia tiba di tempat tersebut.

Biasanya begitu berada di dalam acara, selebriti tidak dikelilingi oleh keamanan, tetapi dalam kasus Jisoo, idol ini membutuhkan perlindungan yang sama banyaknya di dalam dengan tamu acara lainnya karena semua orang ingin mendekatinya.

Bahkan selebriti lain dibiarkan kagum dengan kekuatan bintangnya, seperti Robert Pattinson, yang terlihat melihat semua keributan di sekitar Jisoo dan tertawa seolah-olah dia tidak bisa mempercayai pemandangan itu. Bintang Yara Shahidi juga terlihat fangirling dengan Jisoo, dan mengatakan, "Kita semua di sini untuk melihat Jisoo."

Topik Terkait