img_title
Foto : Newsis

Korea Selatan – Mantan peserta Boys Planet, Yoon Jong Woo dikabarkan akan debut ulang dalam boy grup Arma D&T bernama ONEPACT. Nama grup ONEPACT merupakan gabungan kata dari 'satu' dan 'dampak' yang berarti 'bersatu menjadi satu dan menciptakan dampak besar'.

Agensi mereka berencana untuk meluncurkan boy grup barunya pada paruh kedua tahun 2023 ini. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Yoon Jong Woo Bakal Debut Ulang

Pinterest
Foto : Pinterest

Melansir dari Newsis pada Rabu, 27 September 2023, Yoon Jong Woo yang merupakan mantan peserta Boys Planet akan debut ulang sebagai anggota grup baru ONEPACT. Hal ini telah diberitahukan oleh Arma D&T bahwa mereka berencana untuk meluncurkan boy grup barunya pada paruh kedua tahun 2023 ini.

ONEPACT merupakan gabungan kata dari 'satu' dan 'dampak' yang berarti 'bersatu menjadi satu dan menciptakan dampak besar'. Baru-baru ini, anggota pertama, Yoon Jong Woo, telah dikonfirmasi bergabung dengan grup.

Arma D&T telah berkolaborasi dan menyelenggarakan pertunjukan, jumpa penggemar dan festival. Mereka berencana untuk memperluas jangkauan dengan mengalihkan perhatian pada peluncuran grup idol terbaru.

Topik Terkait