img_title
Foto : Twitter.com/highight_auent

Korea Selatan – Group Highlight akan mengadakan fan-con berdurasi penuh untuk pertama kalinya dalam setahun, acara ini bertajuk Detective Highlight Four Shadows and One Light.

Acara ini akan digelar pada 17 November hingga 19 November 2023 mendatang di Hwajeong Gymnasium Universitas Korea di Seongbuk-gu, Seoul. Penasaran seperti apakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Highligt Bakal Gelar Fan-con

Twitter.com/highight_auent
Foto : Twitter.com/highight_auent

Melansir dari Spotv News pada 27 September 2023, Around Us Entertainment selaku agensi Highlight mengumumkan jika grupnya akan mengadakan fan-con bertajuk Detective Highlight Four Shadows and One Light.

Acara ini akan digelar pada 17 November hingga 19 November 2023 mendatang di Hwajeong Gymnasium Universitas Korea di Seongbuk-gu, Seoul.

"Highlight akan mengadakan Highlight Fan Con 'Detective Highlight - Four Shadows and One Light' 2023 di Hwajeong Gymnasium Universitas Korea di Seongbuk-gu, Seoul selama tiga hari pada tanggal 17 November hingga 19 November," kata Around Us Entertainment dilansir IntipSeleb dari Spotv News pada Rabu, 27 September 2023.

Topik Terkait