img_title
Foto : Soompi

Korea SelatanRM BTS dikabarkan telah menyumbangkan 100 juta won setara dengan Rp1,1 miliar kepada Korean Society of Forensic Science. RM memutuskan untuk memberikan donasi ini setelah menjalin hubungan dengan Profesor Lee Ho melalui program hiburan tvN bertajuk A Dictionary of Mysterious Human Trivia that is Useless to Know.

Donasi yang diberikan oleh RM akan digunakan untuk pelatihan bakat, penelitian akademis dan proyek peningkatan sistem forensik untuk Korean Society of Forensic Science. Penasaran seperti apakah informasinya?Yuk, intip di bawah ini.

RM BTS Donasi Untuk Korean Society of Forensic Science.

Twitter/BIGHIT_MUSIC
Foto : Twitter/BIGHIT_MUSIC

Melansir dari SPOTV News pada Rabu, 27 September 2023, Korean Society of Forensic Science, RM BTS telah menyumbangkan 100 juta won atau Rp1,1miliar kepada Perkumpulan Ilmu Forensik Korea, dan meminta untuk digunakan untuk melatih para ahli.

RM memutuskan untuk memberikan donasi ini setelah menjalin hubungan dengan Profesor Lee Ho dari Universitas Nasional Chonbuk melalui program hiburan tvN bertajuk A Dictionary of Mysterious Human Trivia that is Useless to Know.

Alasan RM BTS Donasi untuk Korean Society of Forensic Science.

Topik Terkait