img_title
Foto : RIIZE_official/twitter

Korea Selatan – Rookie baru SM Entertainment, RIIZE akan merilis sebuah konten yang berisi kisah pertumbuhan grup RIIZE melalui akun YouTube resmi mereka.Konten ini bertajuk RISE & REALIZE.

Konten pertumbuhan RIIZE ini akan mulai tayang pada 1 Oktober 2023 mendatang, pukul 9 malam KST. Penasaran seperti apakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

RIIZE Bakal Rilis Konten Pertumbuhan Grup

RIIZE_official/twitter
Foto : RIIZE_official/twitter

Melansir dari Newsis pada Rabu, 27 September 2023, menurut agensi SM Entertainment RISE & REALIZE akan dirilis secara berurutan di saluran YouTube RIIZE. Ini adalah konten yang berisi catatan pertumbuhan RIIZE yang penuh warna.

Konten ini sebelumnya diumumkan sebagai RIIZING DAYS EPILOGUE Real-Time Odyssey. Kisah unik RIIZE bisa kamu lihat mulai dari proses persiapan debut hingga penyelesaian album single pertamanya bertajuk Get A Guitar.

Episode pertama akan dirilis pada 1 Oktober 2023 mendatang, jam 9 malam KST, nantinya berisi adegan Shotaro, Eunseok, Seunghan, Wonbin, Seunghan, Sohee, dan Anton yang debut bersama sebagai sebuah tim, pindah ke asrama dan pelajaran dance kelompok.

Topik Terkait