img_title
Foto : X/sf9armydays

Korea Selatan – Leader dari grup SF9, Youngbin telah menyelesaikan wamil (wajib militer) pada hari ini, 28 September 2023. Sebelumnya, Inseong SF9 pada 20 September lalu telah menyelesaikan wajib militernya juga.

Sementara itu, SF9 akan mengadakan konser dalam waktu dekat. Penasaran bagaimana informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Youngbin SF9 Selesai Wamil

Youngbin dari Grup SF9 akan dibebastugaskan setelah menyelesaikan tugas aktif militernya pada hari ini tanggal 28 September 2023. Dia mendaftar di Divisi 27 Angkatan Darat pada bulan Maret tahun lalu dan terus melanjutkan dinas militernya dengan tugas aktif.

Dengan ini, Youngbin menjadi anggota kedua yang menjalani wajib militer setelah anggota Inseong. Sebelumnya, Inseong telah menyelesaikan tugas aktifnya di Angkatan Darat pada tanggal 20 September 2023.

Youngbin akan memulai aktivitasnya dengan berpartisipasi dalam konser penggemar SF9 yang diadakan di Olympic Hall di Seoul Olympic Park pada tanggal 9 Oktober. SF9 direorganisasi menjadi grup beranggotakan 8 orang dengan berita pengunduran diri Rowoon pada tanggal 18 September.

Topik Terkait