img_title
Foto : Harper's Bazaar Hong Kong

Korea SelatanSong Hye Kyo mengaku bahwa dirinya pernah jenuh dan bosan terhadap kehidupannya. Namun, ketika bermain dalam drama ‘The Glory’, Song Hye Kyo mengaku bangkit kembali.

Seperti apakah informasi selengkapnya? Mengapa Song Hye Kyo bosan terhadap dirinya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Song Hye Kyo Ngaku Jenuh

Harpers Bazaar Hong Kong
Foto : Harpers Bazaar Hong Kong

Melalui wawancara bersama Sports Chosun, Song Hye Kyo mengaku bahwa ia telah menemukan dunianya lagi sejak membintangi 'The Glory'. Bahkan ia mengaku pernah jenuh terhadap dirinya sendiri.

"Aku sempat berpikir, aku bosan dengan diriku sendiri, dengan penampilanku, dan aku pikir tidak menyenangkan bagi pemirsa untuk melihatku, jadi tidak menyenangkan bagiku untuk berakting. Namun, semuanya berubah ketika aku melakukan 'The Glory'. Melakukan genre baru kembali membuatku bersemangat lagi,” ungkap Song Hye Kyo dilansir dalam Sport Chosun pada Kamis, 28 September 2023.

Kemudian, akan ada banyak juga antisipasi untuk film berikutnya. Song Hye Kyo berkata, "Ada banyak hal yang belum aku lakukan. Aku telah melakukan banyak melodrama sejak masih muda, jadi ada begitu banyak genre yang belum aku lakukan. Aku ingin melakukan genre horor, thriller, dan komedi romantis dengan lebih banyak komedi.”

Topik Terkait