img_title
Foto : Naver

IntipSeleb – Irene Red Velvet siap melebarkan sayapnya ke dunia akting. Belum lama ini, artis asuhan SM Entertainment tersebut telah dikonfirmasi akan melakukan debut sebagai aktris lewat film layar lebar terbaru berjudul Double Patty. Wanita kelahiran kelahiran 1991 ini dipasangkan dengan aktor Shin Seung Ho.

Didaulat menjadi pemeran utama, Double Patty akan berfokus pada perjalanan tumbuh anak muda sesuai dengan passion masing-masing. Proyek film layar lebar yang disutradarai oleh Baek Seung Hwan ini dijadwalkan produksi bulan Agustus 2020. Lantas mulai tersebar sederet foto Irene Red Velvet sedang menjalani proses syuting film lho! Seperti apa? Simak artikelnya di bawah ini.

Baca Juga: Irene dan Seulgi Red Velvet Debut Saat Comeback Blackpink, Saling Dukung

Sinopsis Film Double Patty Dibintangi Irene Red Velvet

Naver
Foto : Naver

Film Double Patty menceritakan tentang sekelompok anak muda yang memiliki banyak mimpi dan harapan. Bae Joo Hyun, nama asli dari Irene Red Velvet berperan sebagai Lee Hyun Ji. Dia dideskripsikan sebagai calon pembaca berita yang inspiratif dan punya cita-cita tinggi. Sedangkan Shin Seung Ho memerankan karakter bernama Kang Woo Ram, raja gulat di sebuah SMA. 

Irene Red Velvet dan Shin Seung Ho, selaku pemeran karakter utama dalam film Double Patty, tampil begitu serasi satu sama lain. Dalam sebuah wawancara terkait proses syuting, idola 29 tahun ini mengaku sangat bersemangat. 

Topik Terkait