img_title
Foto : Naver

Korea Selatan – Pertunjukan Crazy Horse memang dikenal sebagai kabaret telanjang dada. Dimana mereka yang tampil akan menunjukkan penampilan siluet tanpa busana.

Kini, Lisa pun tampil perdana di acara tersebut. Penasaran seperti apakah informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Lisa BLACKPINK Tampil di Crazy Horse

Lisa BLACKPINK melakukan penampilan debutnya di kabaret ikonik Paris, Crazy Horse. Adegan kabaret Paris yang terkenal di dunia menjadi heboh saat Lisa menunjukkan bakatnya yang luar biasa dan memikat penonton dengan penampilannya.

Meski hanya tampil enam kali dalam segmen pendek yang berdurasi hanya 10 menit, Lisa memberikan pengaruh yang dahsyat bagi penonton Crazy Horse. Penampilannya, meski singkat namun berkesan dan menawan.

Setelah pertunjukan, foto Lisa bersama para penari Crazy Horse beredar luas secara online, menarik perhatian yang sangat besar. Fans menyukai sekilas di balik layar dan membagikan berbagai video Lisa meninggalkan tempat tersebut, menunjukkan dia dikerumuni oleh kerumunan yang penuh kasih sayang.

Topik Terkait