img_title
Foto : Instagram/@yg_treasure_official

IntipSeleb – TREASURE resmi debut dengan merilis lagu berjudul Boy pada Jumat, 7 Agustus 2020. Boyband baru YG Entertainment ini terdiri dari 12 member yakni Choi Hyunsuk, Park Jihoon, Yoshinori, Kim Junkyu, Mashiho, Yoon Jaehyuk, Asahi, Bang Yedam, Kim Doyoung, Haruto Watanabe, Park Jeongwoo dan So Junghwan. 

Musik video lagu Boy diunggah di channel YouTube TREASURE yang saat ini memiliki 1,4 juta subscribers. Saat konferensi pers sebelumnya, Jihoon menjelaskan musik lagu Boy memiliki beat yang kuat namun arti lirik lagu Boy menggambarkan cowok yang sedang jatuh cinta.

“Penonton akan menyaksikan dua sisi yang berlawanan dari Boy, dengan beat melodi yang kencang, serta lirik yang polos dan lucu,” ujar satu dari dua leader TREASURE tersebut dilansir dari Allkpop pada Jumat, 7 Agustus 2020.

Lagu Boy diciptakan oleh choice37 dan Se.A bersama dua rapper TREASURE yakni Choi Hyun Suk dan Haruto. Produser YG Entertainment, R.Tee juga turut mengaransemen lagu tersebut. Berikut ini lirik lagu Boy – TREASURE beserta terjemahan Indonesia.

Lirik lagu Boy – TREASURE

YouTube
Foto : YouTube

Woah oh
Yeah
Neon machi beautiful danger
Chyeodabol su eobs-eo
neomu nunbusin halo
Nun-eul galyeobwado sumgyeobwado
neon jeongmal different
heeonaol su eobs-eo
teojildeushan nae heartbeat
bul-eul jilleo oh oh oh
deo oh oh oh

Topik Terkait