img_title
Foto : YG

IntipSeleb – TREASURE, boyband terbaru asuhan YG Entertainment akhirnya resmi melakukan debut pada Jumat, 7 Agustus 2020, lewat perilisan video klip sekaligus lagu BOY. Ini merupakan lagu andalan dari album perdana mereka bertajuk The First Step: Chapter One, yang baru akan dirilis 13 Agustus 2020 mendatang.

Setelah dinantikan sejak lama, Choi Hyunsuk, Park Jihoon, Yoshinori, Kim Junkyu, Mashiho, Yoon Jaehyuk, Asahi, Bang Yedam, Kim Doyoung, Haruto Watanabe, Park Jeongwoo, hingga So Junghwan akhirnya bisa menyapa para penggemar untuk pertama kalinya lewat karya terbaru. Lantas, ada lima fakta menarik tentang MV BOY - TREASURE yang patut kamu ketahui nih. Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Baca Juga: TREASURE Berterima Kasih ke Blackpink dan WINNER di Hari Debut

Video Klip BOY - TREASURE paling mahal

Instagram/@yg_treasure_official
Foto : Instagram/@yg_treasure_official

Sebelumnya, berbagai outlet media melaporkan bahwa publik harus mengantisipasi video klip dari lagu debut TREASURE berjudul BOY. MV milik boyband beranggotakan 12 member ini disebut-sebut menjadi yang termahal di antara semua grup pendatang baru (rookie) dalam sejarah Kpop. 

Mengutip Allkpop, salah satu perwakilan YG Entertainment menyatakan secara gamblang bahwa MV BOY merogoh biaya produksi tertinggi untuk video musik debutan artis YG Entertainment selama ini. Menghabiskan waktu syuting selama kurang lebih 52 jam, diharapkan video klip untuk debut TREASURE ini disambut positif oleh penggemar. 

Topik Terkait