img_title
Foto : Namoo Actors

IntipSeleb – Drama yang tengah dibintangi Lee Joon Gi dan Moon Chae Won, Flower of Evil, sukses menyita perhatian publik semenjak tayang perdana pada 29 Juli 2020 lalu. Tidak bisa dipungkiri, jalan cerita sekaligus chemistry antara kedua pemain utamanya patut diacungi jempol.

Hal ini terbukti lewat perolehan rating drama Flower of Evil yang kerap menunjukkan peningkatan. Bersamaan dengan itu, akting Lee Joon Gi ketika berperan sebagai Baek Hee Sung membuat para penonton merinding. Yuk simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Baca Juga: 5 Artis Dikabarkan Pacar Lee Joon Gi, Pernah Ditinggal Nikah

Drama Flower of Evil Dibintangi Lee Joon Gi Raih Rating Tertinggi

tvN
Foto : tvN

Persaingan K-Drama slot tayang Rabu-Kamis bulan Agustus ini memang cukup ketat. Namun Flower of Evil berhasil memimpin dengan perolehan rating yang terus mengalami kenaikan di setiap episodenya.

Drama yang mendaulat Lee Joon Gi dan Moon Chae Won sebagai pasangan suami istri ini mencetak rating tertingginya. Menurut lembaga rating Nielsen Korea, episode 4 Flower of Evil yang mengudara pada Kamis, 6 Agustus 2020 lalu meraih rating rata-rata 3,7 persen. Angka tersebut lantas mengalami sedikit kenaikan 0,6 persen dari episode sebelumnya. Perolehan rating ini menjadi tertinggi yang pernah dicapai Flower of Evil selama masa penayangan. Daebak!

Topik Terkait