img_title
Foto : Twitter/p1h_official

Korea Selatan – Grup besutan FNC Entertainment, P1Harmony dikabarkan masuk lineup untuk Jingle Ball iHeartRadio 2023 atau Jingle Ball Tour. Secara khusus P1Harmony dijadwalkan tampil di Jingle Ball Tour yang diadakan di Dallas pada 28 November 2023 dan Los Angeles pada 1 Desember 2023 mendatang.

Jingle Ball Tour merupakan konser akhir tahun terbesar yang diadakan setiap tahun oleh iHeartRadio dan menampilkan artis-artis kelas dunia. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

P1Harmony Masuk lineup untuk Jingle Ball Tour Amerika Serikat

Twitter/p1h_official
Foto : Twitter/p1h_official

Melansir dari MK pada Minggu, 1 Oktober 2023, stasiun radio terkenal Amerika iHeartRadio mengumumkan Lineup Tur Jingle Ball iHeartRadio 2023 di situs resminya, dan dalam daftar tersebut terdapat nama P1Harmony yang dipastikan akan tampil di acara.

Menurut jadwal yang dirilis, P1Harmony dijadwalkan tampil di Jingle Ball Tour yang diadakan di Dallas pada 28 November 2023 dan Los Angeles pada 1 Desember 2023 mendatang.

Jingle Ball Tour merupakan konser akhir tahun terbesar yang diadakan setiap tahun oleh iHeartRadio dan menampilkan artis-artis kelas dunia.

Topik Terkait