img_title
Foto : Vousmevoyez/instagram

Korea Selatan – Girlband besutan SM Entertainment F(X) sudah bubar sejak 2019. Namun, baru-baru ini Krystal Jung singgung soal reuni dengan para member lainnya.

Tak hanya itu, adik Jessica Jung tersebut juga ungkap rencana untuk berkarier solo. Yuk intip lebih lanjut pengakuannya.

Singgung Kemungkinan Reuni dengan FX

vousmevoyez/instagram
Foto : vousmevoyez/instagram

Krystal Jung baru-baru ini diwawancara soal film terbarunya, Cobweb di sebuah kafe di Samcheong-dong, Seoul. Namun, dirinya juga sempat menyinggung soal reuni dengan para member F(X) di atas panggung.

Sebagaimana diketahui, banyak yang menantikan girlband tersebut untuk comeback. Kendati masih berkomunikasi dengan para member F(X), Krystal menegaskan jika dirinya dan para member tidak bisa kembali bersama sejak album terakhir mereka, 4 Walls karena para member sudah sibuk masing-masing.

“Aku punya ruang obrolan grup dengan para anggota, jadi kami ngobrol tentang apa yang terjadi satu sama lain. Semua orang sibuk dengan kehidupan mereka masing-masing. Aku sering merasa tersentuh saat melihat tim lain bersatu kembali," ungkap Krystal, seperti dilansir dari Naver pada 1 Oktober 2023.

Topik Terkait