img_title
Foto : Twitter/BTS

Korea SelatanJungkook BTS memamerkan kehadirannya yang tak tertandingi dengan single terbarunya bertajuk 3D (feat. Jack Harlow). Lagu baru tersebut berhasil menduduki puncak berbagai chart musik di berbagai situs musik.

Secara khusus, lagu 3D diputar sebanyak 6.328.084 kali di chart terbaru Spotify, perusahaan streaming musik terbesar di dunia. Penasaran seperti apakah informasinya? Yuk intip di bawah ini.

Jungkook BTS Pucaki Berbagai Chart Musik

Youtube.com/hibe labels
Foto : Youtube.com/hibe labels

Melansir dari Etnews pada Minggu, 1 Oktober 2023, menurut chart terbaru yang dirilis oleh Oricon Jepang single 3D milik Jungkook BTS memasuki 'Daily Digital Single Ranking' di nomor 1 dengan 10.519 unduhan.

'3D' diputar sebanyak 6.328.084 kali di chart terbaru Spotify, perusahaan streaming musik terbesar di dunia dan langsung menempati peringkat ke-3 'Daily Top Song Global'.

Karena 'Seven (feat. Latto)', yang dirilis pada 14 Juli 2023 lalu, telah lama berada di puncak, Jungkook telah membuktikan statusnya sebagai 'bintang pop global' dengan menempatkan dua lagu berturut-turut di puncak 'Daily Top Song Global' sebagai artis solo.

Secara khusus, mengingat bahwa 'Seven' tidak hanya menyapu bersih 'Daily Top Song Global' tetapi juga tangga lagu 'Weekly Top Song Global', saat ini masih tidak jelas apakah '3D' juga akan mengikuti jejak 'Seven'.

Topik Terkait