img_title
Foto : Choi_seung_hyun_tttop/instagram

Korea Selatan – T.O.P BIGBANG sebelumnya dijadwalkan dalam sebuah misi pariwisata ke bulan DearMoon yang diprakarsai oleh Yusaku Maezawa. Dirinya dijadwalkan untuk memulai perjalanan pada tahun ini.

Namun rupanya pemilik nama Choi Seung Hyun tersebut batal untuk ke bulan tahun ini. Kenapa? Yuk intip selengkapnya.

T O P Batal ke Bulan Tahun Ini

Instagram/TOP BIGBANG
Foto : Instagram/TOP BIGBANG

TOP eks BIGBANG sukses menyita perhatian publik dalam misi perjalanan ke bulan dengan pesawat ruang angkasa Space X. Namun, rupanya perjalanan tersebut mengalami penundaan karena terdapat pengembangan pesawat ruang angkasa.

Kim Sung Soo seorang profesor eksplorasi ruang angkasa di Universitas Kyung Hee mengungkap jika mustahil untuk menjalankan penerbangan tahun ini. Pasalya, ada kemungkinan mengajak orang tambahan untuk bergabung, terutama dari golongan artis seperti T.O.P.

“Kami telah menandatangani kontrak untuk perjalanan luar angkasa mengelilingi bulan dengan roket yang disebut Starship. Jika Anda melihat saat pertama kali kami menandatangani kontrak, kami seharusnya sudah pergi, namun karena sedikit penundaan dalam pengembangan Starship SpaceX, tampaknya mustahil untuk pergi tahun ini, meskipun awalnya kami berencana untuk melakukannya,” ungkap Kim Sung Soo, seperti dilansir dari YTN pada 2 Oktober 2023.

Topik Terkait