img_title
Foto : Twitter/pledis_17jp

Korea Selatan – Grup Pledis Entertainment, SEVENTEEN mengundang penggemar dari seluruh dunia ke festival melalui video trailer mini album ke-11 bertajuk SEVENTEENTH HEAVEN.

Karya terbaru mereka akan dirilis pada 23 Oktober 2023 mendatang. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

SEVENTEEN Rilis Video Trailer SEVENTEENTH HEAVEN

Twitter.com/pledis_17
Foto : Twitter.com/pledis_17

Melansir dari Spotv News pada 2 Oktober 2023, SEVENTEEN telah memposting video trailer 'Opening Ceremony' untuk mini album ke-11 mereka yang bertajuk SEVENTEENTH HEAVEN. Karya terbaru mereka ini dijadwalkan akan dirilis pada 23 Oktober 2023 mendatang.

Video trailer tersebut memperlihatkan festival siang dan malam yang memancarkan berbagai jenis energi. Dalam video trailer yang diawali dengan musik ceria, awan cerah dan muncul nama album SEVENTEENTH HEAVEN. Kemudian, bangunan seperti berlian, bendera, dan alat musik dibangun di hutan yang luas, sehingga menarik perhatian.

Festival dimulai dengan transisi cepat antara siang dan malam serta panggung dengan bentuk dan warna yang kontras. Akhirnya, festival SEVENTEENTH HEAVEN selesai, kembang api meledak, dan semua orang menikmati festival bersama.

Topik Terkait