img_title
Foto : Instagram.com/yim_siwang

Korea SelatanAktor Korea Selatan, Im Siwan telah berlari sepanjang 19,47 km selama 1 jam 40 menit. Hal itu ia lakukan untuk memperingati rilis film terbarunya yan bertajuk Bostom 1947.

Dalam drama tersebut, Im Siwan berperan sebagai Seo Yun Bok, yang merupakan pelari maraton nasional pertama Korea yang memenangkan Boston Marathon pada tahun 1947. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, intip selengkapnya,

Im Siwan Berlari Sepanjang 19,47 Km

Instagram.com/yim_siwang
Foto : Instagram.com/yim_siwang

Melansir dari Star News pada 2 September 2023, Im Siwan mengunggah foto melalui akun Instagram pribadinya. Dalam foto yang diunggahnya ia menunjukkan telah menyelesaikan lintasan sejauh 19,47 km dalam waktu 1 jam 40 menit.

Sang aktor berhasil menarik perhatian dengan merilis foto bukti bersama penyanyi Sean, yang merupakan salah satu kru larinya. Im Siwan juga berhasil membuat orang tertawa dengan memasukkan film 1947 Boston, di mana ia tampil sebagai promosi.

1947 Boston adalah film kisah tentang tantangan dan perjalanan menegangkan para pelari maraton untuk berkompetisi di kompetisi internasional dengan mengenakan simbol Taegeuk untuk pertama kalinya setelah pembebasan pada tahun 1947. Film ini dibintangi oleh Ha Jung Woo, Im Siwan, Kim Sang Ho dan Bae Seong Woo.

Topik Terkait