img_title
Foto : Instagram.com/kjh_0526

Korea SelatanAtlet anggar Korea Selatan, Kim Junho memenangkan medali emas kedua berturut-turut dalam beregu anggar pedang putra di Asian Games Hangzhou ke-19.

Setelah selesai sang atlet menyampaikan di konferensi pers jika ia merasa tersentuh dengan semangat anak sulungnya. Penasaran seperti apa informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Kim Junho Raih Medali Emas di Asian Games 2023

Asian Games 2023
Foto : Asian Games 2023

Melansir dari Osen pada Senin, 2 September 2023, Kim Junho yang merupakan atlet anggar Korea Selatan dikabarkan telah memenangkan medali emas di Asian Games Hangzhou 2023.

Secara khusus ia bekerja sama dengan Oh Sang Wook, Koo Bon Gil, dan Kim Jeong Hwan. Kim Junho yang dinobatkan sebagai 'juara Olimpiade' dengan memenangkan medali emas di nomor yang sama di Olimpiade Tokyo 2021 lalu meraih prestasi memenangkan dua medali emas berturut-turut di Asian Games, menyusul kemenangan tim beregu di Asian Games 2018.

Pada hari ini, Kim Junho mengambil alih gundukan di ronde ketiga dari permainan yang berlangsung selama total 9 ronde dan hanya menyerah 1 poin melawan lawannya, pemain Tiongkok Yan Yinghui, dan mencetak 5 poin untuk memenangkan pertandingan.

Topik Terkait