img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Hyun Bin, Lee Joon Gi, hingga Joo Ji Hoon merupakan tiga contoh aktor Korea yang sukses memikat hati para penonton lewat penampilan mereka dalam film dan K-Drama. Dengan wajah tampan, kemampuan berakting yang baik, juga persona romantis yang ditampilkan, mereka sukses meninggalkan kesan mendalam dan menjadi sosok kegemaran para fans.

Namun tahukah kamu, ada kesamaan dari tiga aktor yang namanya disebutkan di atas. Mereka sama-sama akan menginjak usia 40 tahun (menurut perhitungan Korea) pada 2021 mendatang. Meski demikian tak sedikit yang berpendapat bahwa aktor-aktor ini justru terlihat semakin memikat, seiring dengan bertambahnya kedewasaan dan usia mereka.

Dirangkum oleh tim IntipSeleb, berikut adalah potret seksi 8 aktor Korea yang akan segera menginjak usia 40 tahun. Siapa sajakah mereka? Simak artikelnya di bawah ini yuk!

Baca Juga: 10 Pasang Seleb Korea Kayak Anak Kembar, Park Shin Hye Bikin Pangling

Ha Seok Jin

Naver
Foto : Naver

Pertama adalah Ha Seok Jin. Aktor kelahiran 1982 ini akan menginjak usia 40 tahun pada 2021 mendatang. Dengan parasnya yang seringkali disebut bak bayi ini, ternyata umur sang aktor sudah tidak lagi muda.

Topik Terkait