img_title
Foto : Instagram/Hwasa

Korea SelatanSetelah kontroversi penampilannya yang dianggap tidak senonoh, kini Hwasa muncul di salah satu Youtuber Korea, Shin Dong Yup. Melalui acara ini Hwasa mengakui sisi negatif yang dimilikinya.

Penasaran sisi negatif apa itu? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Hwasa Ungkap Sisi Negatifnya

hwasa
Source: Allkpop

Pada episode 2 Oktober serial YouTube Shin Dong Yup, Jjan Han Hyung pada episode kelima yang menampilkan Hwasa. Acara ini dirilis dengan judul 'Magic Eye: 'Is this an apple? - EP.06.'

Dalam acara tersebut, Hwasa dengan jujur ​​mengungkapkan bahwa dia mulai minum alkohol pada tahun ini. "Tahun ini aku berusia 29 tahun, dan saat merayakan Tahun Baru, aku mendapati diriku dipenuhi dengan penyesalan. Aku merasa tidak terlalu bersenang-senang di usia dua puluhan. Jadi, aku mengonsumsi alkohol selama sekitar satu bulan," ungkapnya .

Hwasa menambahkan bahwa kebiasaan minumnya yang tidak biasa mengejutkan teman-temannya karena dia terus-menerus mengonsumsi alkohol sepanjang hari. "Karena aku terus-menerus minum selama sebulan penuh, wajahku menjadi bengkak, sangat bengkak,” Hwasa menjelaskan sisi negatifnya dilansir melalui Allkpop pada Selasa, 3 Oktober 2023.

Topik Terkait