img_title
Foto : Instagram.com/ateez_official

Korea Selatan – Member ATEEZ, Yunho dikabarkan akan menjadi MC untuk acara Inkigayo Live in Tokyo. Acara ini akan diadakan di Tokyo, Jepang selama dua hari dari 3 Oktober hingga 4 Oktober 2023 mendatang.

Sebelumnya Yunho ATEEZ sering menjadi MC untuk bebrapa acara musik. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Yunho ATEEZ Jadi MC SBS Inkigayo Live in Tokyo

kbsdrama
Foto : kbsdrama


Melansir dari Mk pada Selasa, 3 Oktober 2023, Yunho ATEEZ dikabarkan akan tampil sebagai MC spesial dalam Inkigayo Live in Tokyo. Acara ini akan diadakan di Tokyo, Jepang selama dua hari dari 3 Oktober hingga 4 Oktober 2023 mendatang.

Sebelumnya, Yunho muncul di SBS MTV bertajuk The Show, SBS SUPER CONCERT, KCON JAPAN 2023 dan MBC Show!. Dia meninggalkan kesan mendalam pada pemirsa dengan menjadi MC spesial di berbagai panggung termasuk Music Core.

Tentang Yunho ATEEZ

Twitter.com/ateezofficial
Foto : Twitter.com/ateezofficial

Pada tahun 2017, Yunho bersama dengan calon anggota ATEEZ yang lain mengikuti audisi untuk acara survival yang disebut Mixnine. Sayangnya, Yunho tidak berhasil lolos, sehingga hanya Hongjoong, Mingi, Wooyoung, dan Jongho yang berhasil melanjutkan ke babak berikutnya di Survival Show JTBC tersebut.

Topik Terkait